Senin, 06 Agustus 2012

Obat Alami Insomnia

Obat Alami Insomnia dari Ace Maxs

Obat Alami Insomnia >> Selamat datang di obatalami-novia.blogspot.com yang mengulas sejumlah informasi mengenai seputar penyakit dan cara mengobati penyakit itu dengan cara alami. Kami merupakan Agen Pusat Penjualan Obat Alami terbesar, ternama, dan terpercaya di Indonesia, yang siap melayani dan mengirimn pesanan ke seluruh wilayah di Indonesia dengan pengiriman melalui tiki JNE. Kami merupakan satu-satu nya agen yang melakukan pengiriman barang terlebih dahulu, obat sampai baru bayar. 

Selayang pandang mengenai insomnia
Insomnia adalah gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan berulang untuk tidur atau mempertahankan tidur walaupun ada kesempatan untuk itu. Gejala tersebut biasanya diikuti gangguan fungsional saat bangun.

Insomnia sering disebabkan oleh adanya suatu penyakit atau akibat adanya permasalahan psikologis. Dalam hal ini, bantuan medis atau psikologis akan diperlukan. Salah satu terapi psikologis yang efektif menangani insomnia adalah terapi kognitif. Dalam terapi tersebut, seorang pasien diajari untuk memperbaiki kebiasaan tidur dan menghilangkan asumsi yang kontra-produktif mengenai tidur.

Banyak penderita insomnia tergantung pada obat tidur dan zat penenang lainnya untuk bisa beristirahat. Semua obat sedatif memiliki potensi untuk menyebabkan ketergantungan psikologis berupa anggapan bahwa mereka tidak dapat tidur tanpa obat tersebut. 

Penyebab insomnia
Insomnia bukan suatu penyakit, tetapi merupakan suatu gejala yang memiliki berbagai penyebab, seperti kelainan emosional,kelainan fisik dan pemakaian obat-obatan.
Sulit tidur sering terjadi, baik pada usia muda maupun usia lanjut; dan seringkali timbul bersamaan dengan gangguan emosional, seperti kecemasan, kegelisahan, depresi atau ketakutan.
Kadang seseorang sulit tidur hanya karena badan dan otaknya tidak lelah. Dengan bertambahnya usia, waktu tidur cenderung berkurang. Stadium tidur juga berubah, dimana stadium 4 menjadi lebih pendek dan pada akhirnya menghilang, dan pada semua stadium lebih banyak terjaga. Perubahan ini, walaupun normal, sering membuat orang tua berfikir bahwa mereka tidak cukup tidur.

Pola terbangun pada dini hari lebih sering ditemukan pada usia lanjut. Beberapa orang tertidur secara normal tetapi terbangun beberapa jam kemudian dan sulit untuk tertidur kembali. Kadang mereka tidur dalam keadaan gelisah dan merasa belum puas tidur. Terbangun pada dini hari, pada usia berapapun, merupakan pertanda dari depresi. Orang yang pola tidurnya terganggu dapat mengalami irama tidur yang terbalik, mereka tertidur bukan pada waktunya tidur dan bangun pada saatnya tidur.
Hal ini sering terjadi sebagai akibat dari:
  • Jet lag (terutama jika bepergian dari timur ke barat).
  • Bekerja pada malam hari.
  • Sering berubah-ubah jam kerja.
  • Penggunaan alkohol yang berlebihan.
  • Efek samping obat (kadang-kadang).
  • Kerusakan pada otak (karena ensefalitis, stroke, penyakit Alzheimer).
(sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/Insomnia)

Pilih Obat Alami Insomnia dari Ace Maxs, Terbukti Ampuh Atasi Insomnia Secara Cepat

 

Ace Maxs merupakan obat alami yang terbuat dari perpaduan daun sirsak dan kulit manggis yang dicampur dengan bunga rosella untuk menurunkan kadar keasaman sehingga sangat aman jika dikonsumsi oleh penderita maag kronis. Penasaran mengapa ace maxs bisa dijadikan sebagai obat alami insomnia??
Informasi harga dan cara pemesanan bisa anda lihat di Cara Pembelian Ace Maxs.

Obat Alami Insomnia dari Ace Maxs ini memiliki efek untuk menurunkan rasa cemas yang terjadi, penurun rasa stress, penurun efek dari kegelisahan dan rasa panik sehingga bagi yang menderita insomnia dapat terbantu dengan kandungan dari ace maxs sebagai obat alami insomnia ini. Dan yang paling penting dari obat alami insomnia ini adalah mengandung antioksidan yang sangat luar biasa, bahkan melebihi dari vitamin C dan E. berguna untuk menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh melalui makanan yang kita konsumsi dan debu sebagai resiko dari aktivitas yang kita lakukan setiap hari. 
Telah disebutkan bahwa insomnia bisa saja terjadi karena akibat dari gangguan otak, seperti jantung, stroke, alzheimer. Obat alami insomnia ini akan menjawab semua keluhan anda, dengan teratur dan sesuai dengan takaran obat alami insomnia ini akan bekerja secara perlahan namun pasti sehingga hasil yang keluar pun pasti berhasil dengan memuaskan. 

Berikut 5 keunggulan utama dari Obat Alami Insomnia dari Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih ace maxs sebagai obat alami insomnia, karena obat ini tidak menimbulkan efek samping yang dapat membahayakan kesehatan tubuh. Obat alami insomnia ini telah melewati proses produksi dengan menggunakan teknologi mutakhir dan juga melibatkan sejumlah para ahli dalam bidang bioteknologi. Bahkan bahan-bahan yang digunakan nya pun telah di verfikasi sevara ketat, akuart dan sistematis hanya komposisi yang baik dan super nya saja yang dipilih sebagai bahan utama.

Untuk informasi harga dan cara pemesanan bisa anda lihat dengan cara klik gambar dibawah ini.

- Obat Alami Insomnia -

0 komentar:

Posting Komentar