Jumat, 10 Agustus 2012

Obat Alami Keputihan

Obat Alami Keputihan >> Semua wanita tentunya merasa ingin sempurna dengan dirinya yang menjadi sosok wanita. Namun pasti semua wanita pernah merasakan permasalahan yang satu ini yang sangat mengganggu aktivitas mereka, siapa lagi kalau keputihan. Si cairan yang menghasilkan aroma tidak sedap ini kerap menerjang wanita dimana dan kapan saja. 
Sebetulnya apa itu keputihan ini ?? Keputihan merupakan keluar nya cairan dari kemaluan wanita yang disebabkan oleh virus dan bakteri sehingga tebentuknya keputihan. Keputihan dibedakan menjadi 2 macam, yaitu Keputihan normal dan keputihan abnormal.

Keputihan normal merupakan jenis keputihan yang terjadi akibat bakteri yang berlebihan dalam tubuh. Ciri-ciri dari keputihan normal ini adalah cairan yang keluar hanya memiliki warna yang bening, tidak menimbulkan aroma yang khas dan tidak disertai dengan darah ataupun nanah.
Keputihan abnormal merupakan jenis keputihan yang harus kita waspadai, karena jenis keputihan ini merupakan keputihan yang berbahaya. Pakar kesehatan menyatakan jika keputihan yang terjadi sudah menginjak pada keputihan abnormal bisa saja itu merupakan gejala dari kanker serviks atau adanya tumor yang tumbuh dalam tubuh. Ciri-ciri dari keputihan yang abnormal ini adalah, jenis cairan yang keluar berwarna hijau, bisa disertai dengan nanah ataupun darah, dan menimbulkan aroma yang tidak sedap.

Khasiat dan Kandungan Obat Alami Keputihan dari Ace Maxs


Obat Alami Keputihan >> Anda jangan khawatir karena kini sudah ditemukan nya obat alami keputihan yang paling manjur dalam mengatasi masalah keputihan yaitu dengan Ace Maxs yang kini berkhasiat sebagai obat alami keputihan.  Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dengan daun sirsak yang di formulasikan dengan bunga rosella untuk menurunkan kadar keasaman pada obat alami keputihan sehingga aman dikonsumsi oleh penderita maag kronis. 
Ekstrak daun sirsak yang terkandung dalam obat alami keputihan memiliki khasiat yang sangat penting untuk kesehatan tubuh, daun sirsak yang kaya dengan accetogenins berguna untuk memperlambat pertumbuhan sel kanker dan membunuh pertumbuhan sel-sel abnormal dalam tubuh tanpa melukai organ-organ lain nya, bahkan dapat menggempur pertumbuhan sel tumor yang bisa saja berawal dari keputihan hingga berakhir dengan kanker atau tumor. Selain itu daun sirsak juga kaya dengan anti jamur anti bakteri dan anti virus merupakan penyebab utama dari keputihan, dengan mengkonsumsi obat alami keputihan dari Ace Maxs dapat membantu melumpuhkan toksin dan virus penyebab utama dari keputihan.

Ekstrak kulit manggis yang terdapat dalam obat alami keputihan ini juga memiliki khasiat yang tidak kalah penting dengan daun sirsak. Ekstrak kulit manggis yang kaya dengan xanthone baik untuk dijadikan sebagai antioksidan, bahkan melebihi dari vitamin C dan E. Dr.Berna menyatakan bahwa ekstrak kulit manggis yang kaya dengan xanthone memiliki efek anti kanker yang dapat memperlambat dan mencegah pertumbuhan sel kanker. Khasiat lain nya dalam ekstrak kulit manggis ini adalah memiliki efek anti jamur dan anti bakteri penyebab jerawat dan keputihan.

Dengan memadukan kedua bahan tersebut yang sama-sama memiliki khasiat dan kandungan anti jamur dan anti bakteri dapat dengan cepat melumpuhkan serta membunuh sel-sel kanker dan menghilangkan sekaligus mengeluarkan virus penyebab keputihan. Jika anda masih ragu langsung saja anda mencoba obat alami keputihan agar anda mengetahui sendiri bagaimana keajaiban dan keistimewaan dari obat alami keputihan dari Ace Maxs.

Untuk informasi pemesanan dan harga obat alami keputihan bisa anda lihat di Cara Pembelian Ace Maxs.

Anda Pesan - Kami Antar
Obat Sampai Baru Bayar - Obat Alami Keputihan



0 komentar:

Posting Komentar